Pendaftaran Mata Kuliah Online Semester Genap TA 19/20

Pendaftaran Mata Kuliah Online Semester Genap TA 19/20

by Muhamad Nurdin Abdul Muhaemin -
Number of replies: 0

Assalamu'alaikum wr wb

Bapak dan Ibu Dosen Universitas Sangga Buana YPKP yang kami hormati, semoga kita senantiasa diberikan keberkahan dalam hidup kita.

Adapun alamat situs kuliah online Universitas Sangga Buana YPKP mulai semester genap TA 2019/2020 telah dipindahkan ke alamat kuliahonline.usbypkp.ac.id (alamat kuliahonline.sanggabuana.ac.id akan dinonaktifkan).

Sehubungan dengan akan dimulainya perkuliahan semester genap Tahun Ajaran 2019/2020, bagi Bapak dan Ibu yang mengampu mata kuliah kelas B/D/K diperbolehkan menggunakan fasilitas sistem kuliah online untuk maksimal 50% dari total 12 pertemuan, 3 kali sebelum UTS dan 3 kali setelah UTS.

Pendaftaran mata kuliah untuk kelas online dilakukan melalui link berikut : 

http://bit.ly/DaftarKuliahOnlineGenap1920 atau https://forms.gle/44DozXrktNq2ekVJ6

Penambahan atau perubahan Ketentuan-ketentuan mengenai pelaksanaan kuliah online akan disampaikan melalui informasi/pengumuman di web ini (kuliahonline.usbypkp.ac.id) atau melalui no kontak yang Bapak dan Ibu sampaikan saat pendaftaran mata kuliah, diharap Bapak dan Ibu aktif membaca informasi yang kami sampaikan demi lancarnya pelaksanaan kuliah online di Universitas Sangga Buana YPKP.


Untuk pertanyaan, saran atau komplain, silahkan sampaikan melalui email : elearning@usbypkp.ac.id.

Demikian informasi ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerja samanya kami mengucapkan banyak terima kasih.

Wassalamuálaikum wr wb.

Direktorat Sistem Informasi dan Multimedia